DETAIL BERITA

Sekda Suyasa Ajak Masyarakat Disiplin Ikuti Vaksinasi

02 September 2022 399 kali
Sekda Suyasa Ajak Masyarakat Disiplin Ikuti Vaksinasi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mengajak seluruh masyarakat untuk disiplin mengikuti vaksinasi Covid-19 hingga dosis ketiga atau booster. Hal itu penting dilakukan sebagai langkah mencegah penyebaran virus yang hingga minggu ini masih melanda Buleleng. Demikian disampaikan dalam arahan Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat, (2/9).

Kasus konfirmasi baru Covid-19 perkembangannya melandai, namun demikian masih terdapat kasus pasien meninggal dunia. “Pasien meninggal dunia akibat Covid-19 masih terjadi, teridentifikasi pasien tersebut sama sekali tidak mengikuti vaksinasi. Mari kita ikuti vaksinasi sampai vaksin booster. Ini demi melindungi semuanya dari Covid-19,” ajak Sekda Suyasa.

Sementara itu, terkait dengan pendataan pegawai Non ASN di lingkup Pemkab Buleleng ditegaskan bahwa tujuannya adalah untuk pemetaan jumlah pegawai. Bukan serta merta langsung di angkat menjadi P3K atau pun CPNS. Terkait itu Sekda Suyasa meminta pegawai Non ASN untuk tidak mudah percaya dengan isu pengangkatan yang beredar di lingkungan. (Agst).

Baca Juga:

Monitoring Kebermanfaatan Bendungan Titab, Staf Ahli Sekkab RI Kunjungi Buleleng