DETAIL BERITA

Ketum Koni Buleleng Apresiasi Pengkab PBSI Baru : Belum Dilantik Telah Tunjukkan Kinerja Positif

28 Juli 2024 74 kali
Ketum Koni Buleleng Apresiasi Pengkab PBSI Baru : Belum Dilantik Telah Tunjukkan Kinerja Positif

Meski belum dilantik secara resmi pengurus baru PBSI Buleleng periode 2024-2028, namun telah menunjukkan kinerja positif yang luar biasa. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Koni Kabupaten Buleleng Ketut Wiratmaja saat melepas atlet Bulutangkis kebanggaan Buleleng untuk Kejuaraan Provinsi Bali  2024 di GOR PBSI Buleleng, Minggu, (28/7).

Dalam sambutannya bersama Ketua Umum PBSI terpilih AA. Ketut Widia Putra dengan jajaran, Ketut Wiratmaja mengapresiasi kepengurusan baru PBSI Buleleng yang dibentuk meski belum dilantik sudah bekerja dengan semangat dan maksimal.

Beliau berharap dibawah kepengurusan Pengkab. PBSI Buleleng terpilih mampu mengangkat prestasi bulutangkis dikancah daerah maupun nasional khususnya dalam Kejurprov. Bali 2024 yang akan digelar di Kabupaten Jembrana 31 Juli- 4 Agustus 2024.

"Kita berharap Buleleng kembali bersinar ditakuti oleh daerah lain dengan raihan prestasi -prestasi yang mampu mengharumkan Buleleng. Selamat buat para atlet terpilih untuk mewakili Buleleng, tetap semangat dan maksimal berjuang, Buleleng jaya," ujar Wiratmaja melecut semangat atlit.

Sementara itu Ketum terpilih A.A Ketut Widia Putra memberikan semangat kepada atlit atlit PBSI yang mewakili Buleleng dalam Kejurprov nanti untuk bertanding dengan semangat yang kuat, jangan mudah menyerah, menunjukkan sikap sportif dan bawa nama baik Buleleng. Beliau juga berharap PBSI Buleleng bisa kembali jaya pada masanya.

Untuk diketahui sebanyak 26 atlit dikirim pada Kejurprov 2024 Jembrana dalam kategori tunggal putra dan putri serta ganda putra putri. Sebelum dilepas oleh Koni Buleleng dilakukan persembahyangan bersama pengurus baru, para orang tua atlit dan para atlit sendiri di Padmasana GOR PBSI Buleleng agar diberikan keselamatan dan kesuksesan lomba nanti.

Baca Juga:

PJ Lihadnyana Maknai Kunker Sebagai Perencanaan Program Daerah