DETAIL BERITA

Kemenangan Dramatis! Kontingen Korpri Buleleng Raih Emas di Cabor Futsal

13 Agustus 2024 29 kali
Kemenangan Dramatis! Kontingen Korpri Buleleng Raih Emas di Cabor Futsal

Kontingen futsal Korpri Buleleng berhasil membawa pulang medali emas setelah menaklukkan tim futsal Korpri Kota Denpasar dengan skor 6-5 melalui adu penalti dalam sebuah pertandingan penuh drama pada Minggu (11/8). Pertarungan sengit berakhir imbang 1-1 hingga babak kedua, memaksa pertandingan berlanjut ke adu penalti yang menegangkan.

Di fase grup pada Jumat, 9 Agustus, Buleleng menunjukkan performa gemilang dengan mengalahkan Karangasem 2-0 di pertandingan pagi hari. Tak puas dengan satu kemenangan, Buleleng kembali berjaya pada pertandingan kedua di hari yang sama, menundukkan Denpasar dengan skor 3-1. Kemenangan berlanjut pada Sabtu, 10 Agustus, saat Buleleng mengalahkan Klungkung dengan skor telak 4-1, mengamankan posisi mereka di babak semifinal.

Di semifinal yang berlangsung pada Minggu, 11 Agustus, Buleleng berhasil mengatasi perlawanan sengit dari Badung dengan skor 5-3, memastikan tempat di partai final. Dalam laga puncak, Buleleng kembali bertemu Denpasar. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Buleleng lewat adu penalti dramatis yang berakhir 6-5.

Turnamen III Korpri Provinsi Bali Tahun 2024 untuk cabang olahraga futsal ini digelar di GOR Lila Bhuana Denpasar, berlangsung dari 9 hingga 11 Agustus 2024. Pertarungan sengit dan kemenangan dramatis Buleleng menjadi sorotan dalam turnamen ini.

Baca Juga:

Melalui Gema UMKM Buleleng 2023, Wujudkan KUMKM Buleleng "Go Digital"