DETAIL BERITA

Bersih, Nyaman dengan Sunset di Air Mancur, Tarik Pengunjung di Stand Kuliner BDF 2024

18 Agustus 2024 46 kali
Bersih, Nyaman dengan Sunset di Air Mancur, Tarik Pengunjung di Stand Kuliner BDF 2024

Hari ketiga gelaran Buleleng Development Festival (BDF) 2024 di RTH Taman Bung Karno Sukasada pada area stand kuliner dari sore jelang malam seakan tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya pengunjung merasa nyaman pada areal ini untuk berbelanja. Demikian diungkapkan salah satu pengunjung BDF bernama Gede Supartana, Minggu, (18/8).


Dikatakan oleh Supartana dari Desa Bontihing Kecamatan Kubutambahan ini, sore jelang malam sambutan matahari terbenam menambah keindahan suasana ketika duduk-duduk santai sambil menikmati kuliner khas Buleleng yang sangat enak dan harganya cukup terjangkau.


Pemandangan sekitar stand kuliner dengan kolam air mancurnya yang berwarna sangat indah dinikmati bersama anak dan istrinya."Air mancur berwarna warni ini menjadi daya tarik pengunjung untuk datang kesini, makanannya enak dan murah,"ujarnya sembari duduk santai bersama keluarga.


Senada dengan Supartana, Komang Budiasa dari Desa Jinengdalem juga merasakan kenyamanan dan kebersihan pada BDF di RTH Bung Karno utamanya areal kolam air mancur untuk stand kuliner." Ada panggung mini sebelah selatan kuliner dengan menyajikan pertunjukan musik, pagelaran seni ataupun penyampaian informasi seputar BDF ini menambah kegembiraan dan kenyamanan pengunjung.


Untuk diketahui data dari Dinas Perdagangan,Perindustrian, Koperasi dan UKM Kab. Buleleng transaksi hari pertama untuk stand kuliner mencapai Rp. 16 juta lebih dan hari kedua meningkat Rp. 20 juta lebih. Ini menandakan antusiasme masyarakat pada BDF kali sangat tinggi ditambah BDF sekarang lebih menonjolkan sisi informatif, edukatif dan promotif.

Baca Juga:

Perjalanan Kopi Organik Wayan Inwan, Terkenal Hingga Benua Eropa dan Amerika