DETAIL BERITA

Beda dari Sebelumnya, Kejuaran Tenis Meja HUT ke-420 Kota Singaraja, Libatkan Instansi Vertikal dan Pemprov.Bali

23 Maret 2024 59 kali
Beda dari Sebelumnya, Kejuaran Tenis Meja HUT ke-420 Kota Singaraja, Libatkan Instansi Vertikal dan Pemprov.Bali

Beda dari tahun sebelumnya, kejuaran Tenis Meja Ganda Umum serangkaian HUT ke 420 Kota Singaraja tidak saja mengundang instansi vertikal, bahkan instansi Pemerintah Provinsi Balipun ikut memeriahkan lomba ini.

"Dengan mengusung tema "Bulatkan Tekad Wujudkan Rasa Bangga" kejuaran ini mampu mempererat tali silaturahmi insan olahraga dan insan tenis, sebagai pemersatu bangsa serta membentuk SDM sehat, kuat, produktif,"ujar Ketua penyelenggara Made Lestariana dalam laporannya, Sabtu,(23/3).

Lebih lanjut, bahwasannya dalam event ini peserta lebih banyak yaitu 48 pasang dari SKPD lingkup Pemkab.Buleleng, instansi vertikal Buleleng dan Pemerintah Provinsi Bali terbagi dalam 16 pool sistem setengah kompetensi mencari juara grup dan runner up untuk ke babak selanjutnya.

Sementara itu mewakili Pj.Bupati Buleleng Sekda Gede Suyasa mengatakan sangat mengapresiasi lomba ini bahkan dari TNI/Polri, Undiksha, Kejaksaan dan pimpinan OPD, BUMD,BUMN serta Pemprov Bali ikut."Ini sangat luar biasa dari kejuaraan sebelumnya, selamat bertanding, jaga sportivitas, semoga sukses,"harapnya.

Dipengujung, untuk menambah semangat para peserta dalam berkompetisi Sekda Suyasa menambah hadiah kepada juara 1 dan 2 masing-masing 1 juta rupiah dan juara 3 dan 4 masing-masing mendapat tambahan 500 ribu rupiah.

Adapun hasil perlombaan yakni Juara I diraih oleh pasangan I Made Lestariana dengan I Gede Ardika dari Perumda Tirta Hita Buleleng, Juara II diraih pasangan I.B. Paramarta dengan Ngakan Putu Oka Susanta dari Pemprov. Bali, Juara III diraih oleh pasangan I.G.A. Rai Dwipayana dengan I Gede Selamet dari Pemprov. Bali dan Juara IV diraih oleh Made Yudi Karnanda dengan Made Sudarma dari Pemprov. Bali.(Wd)


Baca Juga:

Disdukcapil dan KPU Buleleng Kolaborasi Sasar Data Pemilih Pemula Jelang Pilkada