DETAIL BERITA

Gubernur Koster Tutup Bali Digi Fest II di Ardha Candra

04 Juni 2023 162 kali
Gubernur Koster Tutup Bali Digi Fest II di Ardha Candra

Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat di era digitalisasi membuat Pemerintah Provinsi Bali (Pemprov Bali) kembali mengadakan Bali Digital Festival atau Bali Digi Fest - II Tahun 2023 yang ditutup pada hari ini bertempat di Panggung Terbuka Ardha Candra Denpasar, Taman Budaya Provinsi Bali, Minggu (4/6) oleh Gubernur Bali Wayan Koster.


Kegiatan Bali Digital Festival direncanakan akan terus dilaksanakan setiap tahunnya sesuai dengan kalender of event Bali yang dilaksanakan bertepatan dengan rahina Tumpek Landep.


Dalam sambutanya, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan Bali mampu merespon dengan cepat perkembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi digital dan Bali merupakan provinsi satu-satunya menyelenggarakan Digital Festival.


Wayan Koster menambahkan pihaknya sangat bangga karena Bali memiliki sumber daya yang manusia dengan talenta di bidang digital yang akan mengantarkan perkembangan Bali di masa yang akan datang menghadapi jaman yang semakin modern dan pihaknya merencanakan Bali Digital Festival ini terus berlanjut setiap tahunnya menurut kalender of event Bali.


Pihaknya berharap kepada para peserta yang ikut dalam acara Digi Fest  II dapat menimba ilmu pengetahuan khususnya pengetahuan teknologi digital yang menjadi wahana perkembangan dunia modern dan berharap generasi muda dapat membuat Bali tetap eksis dan bersaing di tengah perkembangan teknologi yang semakin modern. (Gp)

Baca Juga:

Kolaborasi PUTR dan BPBD Buleleng Lakukan Mitigasi Infrastruktur Pasca Bencana