Baca Berita

Peduli Dampak Pandemi, Mahasurya Motor Kembali Bagi-Bagi Ratusan Paket Sembako

Oleh : ppidbuleleng | 07 Mei 2021 | Dibaca : 43 Pengunjung

Peduli Dampak Pandemi, Mahasurya Motor Kembali Bagi-Bagi Ratusan Paket Sembako

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Buleleng yang terdampak pandemi Covid-19. Mahasurya Motor Buleleng  mengadakan bagi-bagi 900 paket sembako kepada masyarakat Buleleng. Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng yang pada saat itu diterima oleh Asisten I Setda Kab. Buleleng Ida Bagus Suadnyana mewakili Bupati Buleleng.

Pada kesempatan itu, Suadnyana menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada Mahasurya Motor atas kepeduliannya terhadap masyarakat Buleleng. Meskipun ditengah pandemi Covid-19 yang tidak dapat dipungkiri juga mempengaruhi daya beli masyarakat terhadap produk mereka, Mahasurya Motor masih aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

Sementara itu, Moyo selaku Manager dari Mahasurya Motor mengatakan pihaknya akan membagikan 900 paket sembako tersebut langsung kepada masyarakat membutuhkan yang tersebar di kelurahan maupun desa di Kabupaten Buleleng. Ia mengatakan kurang lebih dengan jumlah paket sembako sekian banyak, pihaknya dapat membagikannya di 35 desa/kelurahan.

Ia mengatakan, bantuan yang selama ini pihaknya berikan kepada masyarakat Buleleng merupakan wujud apresiasi dan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah menerima Mahasurya Motor dengan baik.

Akhir kata, Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (can)


Oleh : ppidbuleleng | 07 Mei 2021 Dibaca : 43 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Bagaimana menurut pendapat anda tentang sistem dan kualitas pelayanan publik di PPID Buleleng?