• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Kunjungan Miss Eropa International Ke Buleleng

Oleh : ppidbuleleng | 19 Februari 2019 | Dibaca : 25 Pengunjung

Buleleng - Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Buleleng Made Sudama Diana, S.Sos, M.M beserta Kabid Pemasaran, Kasi Promosi dan Kerjasama, Kasi Analisa Pasar dan Kasubag Perencanaan bersama undangan lainnya menyambut kedatangan Miss Eropa International Ms. Heather Rosemary Lloyd dan Wartawan Media BBC Inggris Mr. Trigo Neo Starden di Monumen Perang Jagaraga, Desa Jagaraga Buleleng Minggu (17/2/2019) siang.

Rombongan disambut dengan Gong Baleganjur, selanjutnya Ms. Eropa digiring menuju Tugu Monumen Perang Jagaraga dan diperkenalkan sejarah Perang Jagaraga yang terjadi beberapa waktu silam.

Kedatangan Miss Eropa ke Bali khususnya ke Buleleng adalah untuk mempromosikan beragam potensi wisata yang ada di Indonesia kepada United Kingdom yang juga sangat gencar memberantas masalah utama di lingkungan kita yaitu masalah sampah plastik.

Kadispar Buleleng berharap dengan kedatangan Miss Rosemary Lloyd bisa mempromosikan pariwisata di Kabupaten Buleleng pada momen tertentu.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Tari Truna Jaya, tarian khas Buleleng yang ditarikan oleh 8 orang penari. Tak lepas juga, Miss Heather Rosemary Lloyd mengikuti gerakan dan mencoba ikut menarikan gerakan dasar Tari Truna Jaya.

Usai tarian, Kelian Desa Pakraman Jagaraga Nyoman Parta, mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan beberapa pertanyaan terkait dengan kepariwisataan di Buleleng khususnya Desa Jagaraga.


Oleh : ppidbuleleng | 19 Februari 2019 | Dibaca : 25 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :