• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Pengenalan Situs VisitBali.Id Sebagai Media Promosi Pariwisata Bali yang Resmi dan Terintegrasi

Oleh : ppidbuleleng | 11 Februari 2019 | Dibaca : 52 Pengunjung

Dalam rangka pengembangan informasi pariwisata Bali melalui website, PT. Pusat Informasi Pariwisata Bali telah menyelesaikan situs yang dapat digunakan oleh para wisatawan untuk memperoleh informasi tentang pariwisata Bali, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Kepala Bidang Pemasaran Nyoman Gede Gunawan, SS dan Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi Pariwisata Made Arta Sudiksa, SS beserta staf menghadiri Undangan Rapat Pembahasan Website Pariwisata, Jumat (8/2).

Kegiatan yang diselenggarakan di Anvaya Beach Resort Bali Jln. Kartika Plaza, Kuta-Badung dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniartha Putra, SH.MH dihadiri oleh semua Dinas Pariwisata se-Bali dalam paparanya beliau mengharapkan nantinya web ini dimanfaatkan dengan baik untuk mempromosikan Daya Tarik Wisata (DTW) untuk memenuhi taget kunjungan khususnya di masing - masing Kabupaten.
Selaku narasumber dari PT. Pusat Informasi Pariwisata Bali beliau memaparkan tentang Situs VisitBali.id yang berbasis web dan Apps untuk IOS dan Android, VisitBali.id merupakan Situs Resmi Bali (Bali Official Channel) didukung oleh Rekomendasi Gubernur Bali yang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menjadi acuan utama para wisatawan mancanegara dan nusantara yang ingin berkunjung ke Bali serta bermanfaat bagi masyarakat dari semua kalangan, baik lokal maupun internasional demi kepentingan Bali dan Indonesia.


Oleh : ppidbuleleng | 11 Februari 2019 | Dibaca : 52 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :