• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Peringati Hut Bhayangkara ke-74, Polres Buleleng Serahkan Bantuan dan Lakukan Bhakti Sosial

Oleh : ppidbuleleng | 27 Juni 2020 | Dibaca : 8 Pengunjung

Memperingati  Hut Bhayangkara ke-74, Polres Buleleng memberikan bantuan sosial dan lanjut melakukan bhakti sosial. Kegiatan bantuan sosial  dilakukan dengan memberikan paket sembako, handsanitizer dan masker kepada SLBC Kerambitan, masjid, sopir ojek, panti asuhan, gereja dan tenaga medis. Hal itu sebagai bagian dari upaya membantu berbagai sektor yang terdampak covid-19. Bantuan diserahkan di halaman Polres Buleleng, Jumat, 26/6. 

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Buleleng I Made Sinar Subawa dan Muspida Buleleng.

Dalam kesempatan itu,  Sekretaris Kabupaten Buleleng Gede Suyasa, M.Pd yang mewakili Bupati Buleleng, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kegiatan bantuan dan bhakti sosial yang dilakukan untuk membantu berbagai sektor yang terdampak covid-19, yang bisa meringankan beban dari masalah yang terdampak covid-19, disamping juga program-program yang sudah diluncurkan oleh pemerintah kabupaten dalam menangani covid-19.

Disamping itu, Sekda Suyasa memahami bahwa tugas penanganan dampak covid kiranya tidak hanya berada di sisi pemerintah kabupaten tetapi dari stakeholder dan seluruh jajaran organisasi, instansi termasuk kepolisian.

Lebih lanjut, Sekda Suyasa menyampaikan dalam rangka new normal semua masyarakat diharapkan taat pada protokol kesehatan, “Selama masyarakat tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan baik maka peluang terjadinya penularan covid sangat tinggi, “ ucapnya. (wir)


Oleh : ppidbuleleng | 27 Juni 2020 | Dibaca : 8 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :