• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Mewakili Bupati Buleleng, Plt Kadispar Hadiri Undangan Konsulat Jendral Jepang Mr. Chiba Hirohisa

Oleh : ppidbuleleng | 12 Februari 2020 | Dibaca : 13 Pengunjung

Mewakili Bupati Buleleng, Plt Kadispar Buleleng Made Sudama Diana, S.Sos, MM menghadiri undangan dari Konsulat Jenderal Jepang Mr. Chiba Hirohisa di Denpasar dalam rangka acara perayaan ulang tahun ke - 60 Sri Baginda Kaisar Jepang bertempat di Grand Ballroom, Ayodya Resort Bali, Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua pada Selasa (11/2) malam.
 
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan lagu kebangsaan Jepang, Kimigayo. Turut hadir dalam kesempatan ini, Gubernur Provinsi Bali yang diwakili oleh Assisten II Setda Provinsi Bali, Ketua DPRD Provinsi Bali, Forkompinda Provinsi Bali, Kapolda NTT, para bupati/walikota se - Bali, para pimpinan perguruan tinggi, para pimpinan organisasi yang terkait dengan Jepang beserta undangan lainnya.
 
Gubernur Provinsi Bali dalam sambutannya yang dibacakan oleh Assisten II Setda Provinsi Bali menyatakan turut berbahagia dan mengatakan bahwa perayaan ulang tahun Sri Baginda Kaisar Jepang tersebut tidak hanya bermakna khusus sebagai penghormatan kepada Kaisar namun sebagai momentum untuk memantapkan hubungan persahabatan dan kerjasama antara Jepang dan Indonesia. Indonesia dan Jepang memiliki berbagai prestasi kerjasama yang berkontribusi untuk pembangunan di Indonesia dan berharap ada program - program kemitraan strategis yang digagas untuk kemajuan pembangunan di Bali pada khususnya. Hubungan bilateral antar Indonesia dan Jepang semakin memberikan nilai penting bagi kedua belah pihak.


Oleh : ppidbuleleng | 12 Februari 2020 | Dibaca : 13 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :