• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

AWAL TAHUN 2020 DISIPLIN KERJA PEGAWAI TETAP DITERAPKAN

Oleh : | 06 Januari 2020 | Dibaca : 46 Pengunjung

Senin (06/01) Apel pagi bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Gede Sandhiyasa, S.Sos, M.Si sebagai pembina upacara. Upacara pelaksanaan ini dihadiri oleh para Kepala Bidang, Staff PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng (02/01).

Adapun yang bertugas sebagai team pelaksanan upacara yakni Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial, dimana Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial  Luh Emi Suesti, SH sebagai pemimpin upacara, Pembaca UUD 1945 Maman wahyudi S.Sos selaku Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas dan Pembaca Panca Prasetya Korpri Putu Rupina selaku Kasi Rehabilitasi Tuna Sosial. Kegiatan pelaksanaan upacara ini rutin dilaksanakan setiap awal bulan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Gede Sandhiyasa, S.Sos, M.Si  meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kontrak di Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menjadikan kegiatan upacara apel pagi, sebagai cermin dispilin para aparatur. Kegiatan apel, cukup efektif memperbaiki mental para pejabat dan aparatur dalam mengelola birokrasi. Jadi, tidak ada alasan, untuk melalaikan atau menentang tugas dan tanggung jawab yang ditetapkan berdasarkan aturan.

Ini merupakan Wujud Tingkat Kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diterapkan di Lingkungan Instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Semoga dengan adanya kegiatan apel ini dapat meningkatkan moral dan disiplin pegawai dalam bekerja melaksanakan tugas-tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun Tenaga Kontrak.


Oleh : | 06 Januari 2020 | Dibaca : 46 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :