• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Pelayanan Permintaan SBN dan SKSJR di RSUD Kabupaten Buleleng

Oleh : ppidbuleleng | 20 November 2019 | Dibaca : 39 Pengunjung

Giat pelayanan permintaan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SBN) dan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (SKSJR) di RSUD Kabupaten Buleleng dari para Dosen Sekolah Tinggi Agama Hindu untuk digunakan melengkapi persyaratan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) yang langsung dilayani oleh Dokter Spesialis Kejiwaan RSUD Kabupaten Buleleng, dr. I Komang Gunawan Landra, Sp.KJ dan staf yang dilaksanakan di ruang Loby Kantor RSUD Kab. Buleleng, Senin (18/11/19).

Selain para dosen STAH, juga ada masyarakat umum yang mencari surat keterangan bebas narkoba dan surat keterangan mental yang nantinya digunakan untuk keperluan melamar pekerjaan maupun keperluan lainnya. Seperti biasa proses/alur permintaan Surat Keterangan Bebas Narkoba dan Surat Keterangan Mental Maupun Surat Keterangan Sehat.

Sama seperti sebelum-sebelumnya yang dimana si pencari surat keterangan melaksanakan pendaftaran diloket registrasi RSUD Kab. Buleleng terlebih dahulu dan lasung ditujukan ke Poliklinik Psikiatri RSUD Kab. Buleleng. Dari Poliklinik Psikiatri akan diberikan surat pengantar ke Laboratorium RSUD Kab. Buleleng untuk melaksanakan tes urine.


Oleh : ppidbuleleng | 20 November 2019 | Dibaca : 39 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :