• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

SEMPURNAKAN RANCANGAN APBD TAHUN 2020, DEWAN BULELENG BAHAS RKA (RENCANA KERJA ANGGARAN) DENGAN SKPD MITRA KERJA

Oleh : ppidbuleleng | 13 November 2019 | Dibaca : 33 Pengunjung

Singaraja, Humas DPRD Buleleng

Guna mengintensifkan pembahasan terhadap APBD Tahun anggaran 2020, Komisi-komisi DPRD Kabupaten Buleleng Dewan Buleleng gelar Rapat dengan Mitra Komisi terkait pembahasan RKA tahun 2020  pada masing-masing SKPD di Ruang komisi masing masing-masing, Senin (11/11).

Komisi I pada sesi pertama melaksanakan rapat dengan BKPSDM, Dsdukcapil, dan Komifosandi, komisi II dengan Dinas PU-PR, DLH ( bidang pengelolaan sampah, dan bidang penyediaan sarpras persampahan). Komisi III dengan Dinas Penanaman Modal dan PPTSP, bagian Ekbang Setda Kabupaten Buleleng, dan BUMD, sedangkan Komisi IV pada sesi pertama melaksanakan Rapat dengan Disdikpora, DLH, dan Dinas Tenaga Kerja.

Rapat dimulai dengan pemaparan Program dan kegiatan yang tersusun dalam RKA oleh masing-masing SKPD dengan pagu anggaran yang tersedia dalam Rancangan APBD tahun 2020.

Terkait dengan penyampaian dari masing-masing SKPD, Dewan menyampaikan Usulan, Masukan, serta saran-saran yang bertujuan untuk penyempurnaan dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2020, serta berharap dengan ketersediaan anggaran yang cendrung mengalami penurunan  tidak mempengaruhi kegiatan-kegiatan yang bersifat rutin, sehingga pelayanan terhadap kepentingan masayarakat tetap berjalan dengan optimal.


Oleh : ppidbuleleng | 13 November 2019 | Dibaca : 33 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :