• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

"Tingkatkan Kualitas Usaha Produk Pariwisata" Dispar Buleleng Adakan Pelatihan Kerajinan Produk Unggulan

Oleh : ppidbuleleng | 06 November 2019 | Dibaca : 25 Pengunjung

Dinas Pariwisata Kab. Buleleng melalui Bidang Industri Pariwisata mengadakan kegiatan Pembinaan Industri Pariwisata dengan mengadakan Pelatihan Produk Unggulan Kerajinan di Kabupaten Buleleng Tahun 2019 di aula ruang rapat Dispar Senin, (4/11).

Kegiatan yang digelar selama 2 hari kedepan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM., nampak hadir selaku narasumber Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Drs Ketut Suparto, MMA., untuk mewakili Dekranasda Kab. Buleleng dan perwakilan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu, dari usur pendidikan Universitas Ganesha, ketua Bekraf Denpasar dan peserta pelatihan berjumlah 25 orang yang terdiri dari pelaku usaha produk pariwisata dari kelompok usaha masyarakat yang bergerak di bidang produk kerajinan yang ada di Kab. Buleleng.

Dalam sambutannya Kadispar Buleleng lebih menekankan pada upaya-upaya peningkatan SDM pariwisata melalui melalui berbagai pelatihan sehingga menghasilkan produk unggulan yang bisa dikembangkan sehingga memiliki nilai jual dan mampu menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan wawasan masyarakat bagaimana mengelola usaha produk pariwisata serta meningkatkan kualitas usaha produk pariwisata.


Oleh : ppidbuleleng | 06 November 2019 | Dibaca : 25 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :