• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Kominfosandi Gelar Rapat Final Evaluasi Mandiri SPBE Tahun 2019

Oleh : ppidbuleleng | 30 Oktober 2019 | Dibaca : 17 Pengunjung

Senin, 28 Oktober 2019, Tim Evaluator Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemkab. Buleleng Tahun 2019 mengadakan rapat final evaluasi mandiri SPBE Tahun 2019. Rapat diselenggarakan di ruang rapat Dinas Kominfosandi Buleleng yang dihadiri oleh para anggota tim evaluator dan beberapa perangkat daerah lainnya di lingkup Pemkab. Buleleng, termasuk beberapa pejabat terkait di Dinas Kominfosandi Buleleng. 

Acara rapat dilaksanakan sebagai kelanjutan dari rapat-rapat sebelumnya yang dilaksanakan oleh intern Dinas Kominfosandi maupun Tim Percepatan Implementasi e-Government Pemkab. Buleleng 2019. Rapat dibuka oleh kepala Dinas Kominfosandi Buleleng, Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si yang pada kesempatan itu disampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan karena Evaluasi Mandiri SPBE 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB mengharuskan untuk membentuk Tim Evaluator SPBE dan mengevaluasi secara mandiri pelaksanaan SPBE di masing-masing instansi yang hasilnya dikumpulkan ke Kementerian PAN-RB secara online paling lambat tanggal 31 Oktober 2019. Disampaikan pula nilai indeks SPBE Pemkab. Buleleng tahun 2018 dan perbadingan nilai indeks SPBE rata-rata kabupaten, provinsi maupun instansi pusat
Acara dilanjutkan dengan acara inti diantaranya evaluasi mandiri terhadap beberapa indikator pertanyaan dari total 37 indikator dalam evaluasi SPBE. Untuk mengoptimalkan nilai indeks SPBE dan memperkuat argumen evaluasi, beberapa perwakilan instansi terkait diharapkan mengumpulkan secepatnya data dukung yang dianggap perlu ke Bidang Layanan e-Government Dinas Kominfosandi (dev/egov)


Oleh : ppidbuleleng | 30 Oktober 2019 | Dibaca : 17 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :