• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

PERHATIAN DAN KEPEDULIAN PEMKAB BULELENG UNTUK BENCANA KEBAKARAN RUMAH DI WILAYAH BULELENG

Oleh : ppidbuleleng | 15 Oktober 2019 | Dibaca : 14 Pengunjung

Senin (14/10) Dinas Sosial Kabupaten Buleleng mengadakan kegiatan penyerahan bantuan sembako untuk warga Buleleng korban kebakaran rumah di 2 Desa yakni Desa Bila dan Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial  Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Yayan Sutrisna, S.Sos mewakili Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Gede Sandhiyasa, S.Sos, M.Si kepada aparat Desa setempat disaksikan babinkantibnas, stfaf dinsos dan aparat desa setempat. Penyerahan bantuan ini berlangsung di Kantor  Perbekel Desa Bila dan Desa Tajun,  Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Bantuan ini merupakan bentuk realisasi dari surat usulan permohonan bantuan dari masing-masing Desa yang warganya mengalami musibah kebakaran rumah. Bantuan yang diberikan berupa sandang dan pangan untuk pemenuhan kebutuhan pokok.  Tujuan pemberian sembako ini untuk meringankan beban keluarga korban pasca tempat tinggalnya hangus terbakar.

Perbekel masing-masing Desa mengucapkan banyak terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Buleleng yang telah memberikan perhatian penuh kepada warganya yang terkena musibah kebakaran rumah, dimana bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi warga kami dan setidaknya bisa meringankan beban warga kami yang terkena musibah.


Oleh : ppidbuleleng | 15 Oktober 2019 | Dibaca : 14 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :