• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Kadispar Buleleng Buka Rapat Kuliner "Nongkrong di Pantai Lovina"

Oleh : ppidbuleleng | 11 September 2019 | Dibaca : 31 Pengunjung

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Made Sudama Diana, S.Sos, MM serta Kabid Pemasaran I Nyoman Gede Gunawan, SS dan Kasi Promosi dan Kerjasama IGA Maheri Agung, SST.Par membuka rapat serangkaian Lovina Festival 2019 bertempat di ruang rapat Dispar Buleleng, Rabu (11/9) pagi.

Rapat dengan agenda pembahasan konsep kuliner "Nongkrong di Pantai Lovina" kali ini melibatkan pengusaha kuliner sebanyak kurang lebih 18 kuliner lokal Buleleng dengan variasi menu yang berbeda - beda, dimana seluruh partisipasi kuliner diwajibkan menyediakan area makan dan minum serta bersantai pada area depan stand masing - masing sambil menikmati suasana festival di pesisir pantai.

Pada rapat kali ini juga disampaikan mengenai hal - hal yang harus diperhatikan diantaranya waktu pelaksanaan dimana setiap peserta kuliner diwajibkan mengikuti jadwal berjualan yaitu dengan waktu pada pukul 09.00 - 23.00 Wita. Sementara itu, untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak baik, maka tidak diperkenankan untuk berjualan di luar waktu yang telah ditetapkan atau kebalikannya, dan tutup pada saat masih waktu penyelenggaraan festival berlangsung.

Lanjut disampaikan mengenai lay out kegiatan Lovina Festival 2019, penataan stand dan loading barang yang bisa dilakukan mulai tanggal 26 September dan paling lambat tanggal 27 September pukul 13.00 Wita dengan tata letak tenda adalah menghadap ke pantai. Hal lain yang perlu mendapat perhatian diantaranya dekorasi, kebersihan area berdagang, keamanan, hiburan, pelayanan.

Dilanjutkan dengan sesi diskusi untuk menemukan kesepakatan mengenai teknis pelaksanaan Lovina Festival 2019.


Oleh : ppidbuleleng | 11 September 2019 | Dibaca : 31 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :