• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Mantapkan monev 2019 Kominfosandi selaku PPID utama gelar rapat dengan PPID Pembantu

Oleh : ppidbuleleng | 03 September 2019 | Dibaca : 23 Pengunjung

Tahun 2019 Komisi Informasi Bali (KIB) mengadakan Monitoring Evaluasi (monev) tentang keterbukaan informasi publik di Kabupaten Buleleng. Sehubungan dengan hal tersebut Dinas Komunikasi, Informatika
dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Buleleng sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama melaksanakan rapat persiapan visitasi dari KIB di ruang rapat Dinas Kominfosandi, Selasa, 3/9.
Rapat dibuka dan dipimpin oleh Kadis Kominfosandi Dr. Drs. I Ketut Suweca M.Si didampingi Sekdis Made Suharta, S.Kom,MAP dan Kabid PKP Satria Koesuma,SH dan Kasi Hubungan Media Ketut Widiasa,SE.

Kadis Kominfosandi dalam paparannya mengatakan Monev tahun lalu Kab.Buleleng meraih peringkat 4, untuk ditahun 2019 Kadis Kominfosandi mengharapkan agar ada kenaikan peringkat dalam monev tahun ini.Beliau mengajak 12 PPID pembantu yang terdiri dari 5 opd dan 7 desa agar lebih bersemangat dan pro aktif utamanya dalam penyiapan data dukung penilaian dari KIB,
juga untuk membuat presentasi terkait pelayanan informasi publik setelah visitasi KIB.

Untuk diketahui jadwal visitasi KIB tahun ini tanggal 11 September 2019 meliputi klarifikasi,verifikasi data yang sudah dikirim dan simulasi tentang pelayanan pemberian informasi yang diminta oleh masyarakat. Hasil visitasi merupakan bagian penilaian Monev selain presentasi oleh PPID Pembantu.(wdi)


Oleh : ppidbuleleng | 03 September 2019 | Dibaca : 23 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :