• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

PENYERAHAN BANTUAN 7 KURSI RODA DI KELURAHAN SERIRIT

Oleh : ppidbuleleng | 16 Agustus 2019 | Dibaca : 10 Pengunjung

Jumat, 16 Agustus 2019

Dinas Sosial Kabupaten Buleleng turun langsung ke Kelurahan Seririt guna menyerahkan bantuan berupa 7 kursi roda untuk penyandang disabilitas.

Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Luh Emi Suesti, SH mewakili Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Gede Sandhiyasa, S.Sos, M.Si didampingi Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Maman Wahyudi, S.Sos menyerahkan langsung kepada pegawai Kelurahan Seririt sebanyak  7 kursi roda yang dimana ini merupakan usulan musrenbang tahun 2018.

Dengan bantuan kursi roda ini diharapkan untuk penerima bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya sehingga mereka bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain sehingga bisa bersosialisasi dengan baik dengan masyarakat.

Bantuan ini merupakan wujud Perhatian dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui program yang dimiliki oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng untuk membantu warga disabilitas yang membutuhkan bantuan alat bantu berupa kursi roda di Kabupaten Buleleng. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk penyandang disabilitas di Kelurahan Seririt dan juga untuk Program Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam masalah menanggulangi dan membantu warga  khusunya disabilitas berjalan sukses.


Oleh : ppidbuleleng | 16 Agustus 2019 | Dibaca : 10 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :