• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Pemkab Buleleng Hadiri Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX) 2019

Oleh : ppidbuleleng | 22 Juli 2019 | Dibaca : 38 Pengunjung

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Ir Dewa Ketut Puspaka, MP didampingi Kepala Bidang Layanan e-Government, Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha, SE, MPA menghadiri penyelenggaraan Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX) 2019 di Jakarta. Acara ini juga dirangkaikan dengan Pameran Teknologi Industri terbesar dan terlengkap di Indonesia yang digelar di Jakarta Convention Center pada 17-19 Juli 2019.
Kegiatan pameran dan forum tersebut, menampilkan konsep dan inovasi sistem perkotaan yang mengintegrasikan teknologi digital guna membangun sebuah kota yang dapat berkinerja dengan baik dalam pelayanan penduduk, ekonomi, pemerintahan, mobilitas dan lingkungan hidup, sehingga akan membuat kota tersebut menjadi lebih efektif, efisien, aman, nyaman, sejahtera, ramah lingkungan dan layak huni.
Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka secara resmi kegiatan Indonesia International Smart City Expo and Forum (IISMEX) 2019 di JCC, Senayan, Rabu, 17 Juli 2019. Dalam sambutannya, JK meminta kepada para kepala daerah untuk memaksimalkan teknologi agar tercapainya kota yang cerdas.
Kegiatan ini dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Dalam Negeri, para gubernur/bupati/walikota se-Indonesia, serta sejumlah lembaga terkait lainnya. (ngakan)


Oleh : ppidbuleleng | 22 Juli 2019 | Dibaca : 38 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :