• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

PEMBINAAN ANAK TERLANTAR OLEH DINAS SOSIAL PROVINSI BALI

Oleh : ppidbuleleng | 20 Juni 2019 | Dibaca : 18 Pengunjung

Kamis, 20 Juni 2019

Dinas Sosial Provinsi Bali bersama Dinas Sosial Kabupaten Buleleng mengadakan kegiatan pembinaan terhadap Anak Terlantar di Ruang rapat Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Pembinaan ini dihadiri langsung oleh Kadis Sosial Provinsi Bali didampingi Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial, Kasi Pelayanan Sosial Anak dan lanjut Usia, 2 orang Sakti peksos Kabupaten Buleleng, Supervisor Sakti Peksos Provinsi Bali, Kabid Rehsos dan Kasi Anak Provinsi Bali , Operator website Dinsos Buleleng dan anak terlantar yang berasal dari Panti Asuhan Destawan dan Panti Asuhan Dana Punia.

Tujuan diadakan pembinaan Anak Terlantar ini untuk membentuk pola pikir mandiri, terarah dan memiliki tujuan hidup menatap masa depan agar menjadi orang yang lebih berguna dan bermanfaat.

Pada sesi kegiatan ini diadakan penyerahan bantuan untuk 2 panti Destawan dan Panti Asuhan dana Punia berupa masing-masing panti mendapat 25 karung beras, 25 paket sembako berisi susu, gula dan minyak, baju seragam kaos, topi dan tas sekolah.
Ini merupakan sinergitas Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui instansi Dinas Sosial kabupaten Buleleng dengan Dinas Sosial Provinsi Bali dalam hal pemenuhan asupan gisi dan pembinaan terhadap anak terlantar di Kabupaten Buleleng.


Oleh : ppidbuleleng | 20 Juni 2019 | Dibaca : 18 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :