• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

PT. Sagraha Satya Sawahita Berikan Presentasi Pengelolaan Limbah B3 Di RSUD Kab. Buleleng

Oleh : ppidbuleleng | 11 November 2020 | Dibaca : 5 Pengunjung

Bertempat diruang Aula Wijaya Kusuma Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buleleng, Direktur RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD membuka acara presentasi Pengelolaan Limbah B3 pada Rumah Sakit dari PT. Sagraha Satya Sawahita. Dalam hal ini Direktur RSUD Kabupaten Buleleng mempersilahkan kepada PT. Sagraha Satya Sawahita untuk mempresentasikan dan dilanjutkan nantinya dengan sesi tanya jawab, Selasa (10/10/20).

Selanjutnya Perwakilan dari PT. Sagraha Satya Sawahita menyampaikan presentasi tentang cara penanganan pengumpulan dan tranporter terhadap limbah medis B3, yang telah dilakukakan dibeberapa rumah sakit. Dijelaskan pula pada presentasi tersebut alur penanganan dan pengelolaan limbah medis B3 dari tempat sampah terkumpul lalu pengangkutan dan pengumpulan sampai ditempat pemusnahan sampah.

Hadir dalam acara presentasi pengelolaan limbah B3 dari PT. Sagraha Satya Sawahita ini hadir Jajaran Direksi, Sub Bagian Pelayanan Medis Rawat Darurat dan Jalan, Ka. IPSRS RSUD Kab. Buleleng dan bagian terkait lainnya.


Oleh : ppidbuleleng | 11 November 2020 | Dibaca : 5 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :