• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

BANTUAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA BULELENG YANG TERKENA MUSIBAH BENCANA KEBAKARAN RUMAH

Oleh : ppidbuleleng | 28 November 2019 | Dibaca : 12 Pengunjung

Senin, 25 Nopember 2019

Team Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kabupaten Buleleng turun langsung ke 2 lokasi yang terkena musibah bencana kebakaran yakni di Desa Pemuteran dan Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Staff PNS Bidang Perlindungan Sosial Pasca Bencana Gede Pusdi dan Nyoman Erry Erawan,A.Md mewakili Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Gede Sandhiyasa, S.Sos, M.Si kepada aparat Desa Pemuteran dan aparat Desa Pejarakan, dimana bantuan paket sembako ini akan diserahkan kembali kepada warganya yang terkena musibah bencana kebakaran. Di dua lokasi ini masing-masing 1 KK warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran.

Bantuan ini merupakan wujud realisasi usulan permohonan permintaan bantuan dari Desa Bengkel kepada Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Tujuan pemberian bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban para warga yang rumahnya terkena musibah pasca kebakaran rumah. paket sembako yang diberikan berupa beras, sarden, kecap, mie dan sapras (sarana dan prasarana).

Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Buleleng kepada warga Buleleng khususnya untuk warga Desa Pemuteran dan Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng melalui program yang dimiliki Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk warga yang terkena musibah bencana.


Oleh : ppidbuleleng | 28 November 2019 | Dibaca : 12 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :