• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Kadispar Pimpin Rapat Final Persiapan Pelaksanaan Lovina Festival 2019

Oleh : ppidbuleleng | 19 September 2019 | Dibaca : 16 Pengunjung

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM didampingi Sekdispar Buleleng Made Sudama Diana, S.Sos, MM beserta Kasi Promosi dan Kerjasama IGA Maheri Agung, SST.Par menggelar rapat akhir persiapan pelaksanaan Lovina Festival 2019 bertempat di ruang rapat kantor Dispar Buleleng, Rabu (18/9) pagi.

Turu hadir Asisten Bidang Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Ni Made Rousmini, S.Sos yang dalam hal ini selaku Ketua Panitia Lovina Festival 2019 sekaligus membuka rapat kali ini, pengisi kegiatan, instansi dan lembaga terkait diantaranya Polres Buleleng, Polsek Kota dan Polsek Banjar, Kodim 1609/Buleleng, Pecalang Kalibukbuk, Satpol PP, Dinas Perhubungan Buleleng,  PHRI dan BPBD Buleleng, Dinas Kebudayaan Buleleng, Dinas Perikanan Buleleng, Disdikpora Buleleng, Dinas Perdagangan Buleleng, Dinas Pertanian Buleleng, Dinas Perkimta Buleleng, Dinas Lingkungan Hidup Buleleng, Dinas Kesehatan Buleleng, Dinas Kominfosandi Buleleng, Camat Buleleng, Banjar dan Sukasada, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Imigrasi Singaraja, perwakilan desa penyangga beserta undangan lainnya dan nampak hadir juga Perkumpulan Penyelam Profesional Bali (P3B) dan Ibu Santi Perwakilan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.

"Terkait pariwisata, manfaatkan dan kelola bersama potensi laut dengan sebaik - baiknya untuk kesejahteraan masyarakat, bagaimana kita memanfaatkan seoptimal mungkin pengelolaan sumber daya alam untuk pariwisata dengan keberlangsungan ekosistem laut yang tetap harus terjaga" terang Ibu Santi, perwakilan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.

Semua pihak yang terlibat menyatakan siap untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Lovina Festival 2019. Selain itu juga disampaikan kembali susunan acara kegiatan Lovina Festival 2019 yang diikuti dengan sesi diskusi.


Oleh : ppidbuleleng | 19 September 2019 | Dibaca : 16 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :