• SELAMAT DATANG DI WEBSITE PPID KABUPATEN BULELENG
Baca Berita

Bali Save. MV Genting Dream Cruise Berlabuh di Celukan Bawang

Oleh : ppidbuleleng | 14 Desember 2017 | Dibaca : 525 Pengunjung

 

Sebuah kapal pesiar berukuran 335 meter, 13/12 berlabuh di Pelabuhan Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak. Kapal pesiar dengan 20 dek ini bernama MV Genting Dream Cruise berasal dari negara Singapura yang membawa 5200 orang penumpang termasuk kru kapal. Kedatangan kapal pesiar ini merupakan angin surga bagi pariwisata di Buleleng pada khusunya dan Bali pada umumnya, ditengah isu - isu mengenai kondisi terkini Gunung Agung yang membuat pariwisata di Bali Lesu.

Kepala Dinas Pariwisata Buleleng, Ir. Nyoman Sutrisna disela - sela penyambutan tamu dari MV Geting Dream mengatakan, dari jumlah tamu yang dibawa, hanya 1500 orang yang terdaftar untuk melakukan kunjungan ke Daerah Tujuan Wisata (DTW) yang ada di Kabupaten Buleleng. Para wisatawan ini akan diajak city tour, Lovina , Munduk, Danau Buyan, Danau Tamblingan Pulau Menjangan dan TNBB. Kadispar Buleleng menambahkan, dengan cara ini pula merupakan promosi pariwisata yang sangat bagus bagi Buleleng. 

Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, yang juga berkesempatan menyambut para wisatawan dan tur didalam MV Geting Dream menyampaikan pesan bahwa Buleleng dan Bali secara umum masih aman untuk dikunjungi. Diharapkan dengan kunjungan wisatawan ini bisa membangkitkan pariwisata Buleleng dan Bali pada umumnya yang sedang lesu, serta kunjungan ini diharapkan berkelanjutan.


Oleh : ppidbuleleng | 14 Desember 2017 | Dibaca : 525 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :